Rabu, 06 Juli 2011







turban atau biasa orang kita menyebutnya dengan "sorban" ternyata tidak hanya digunakan oleh pria, saat ini penggunaan turban menjadi salah satu trend yang diangkat pada spring summer fashion show 2011. di negeri milan.  para desainer ini membuat turban menjadi lebih flexibel untuk digunakan wanita sebagai penutup kepala di musim semi dengan modifikasi style yang berbeda seperti turban yang biasa kita lihat.
tidak menutup kemungkinan jika pada akhirnya nanti para desainer indonesia ikut melirik dan mengambil kesempatan untuk menjadikan "turban style" ini juga menjadi trend di tanah air.

If this trend seems a little to drastic to be adapted in a similar manner with the ones presented above, you can also adopt this trend in a different way, to be able to experiment with something different while still staying in your comfort zone. 
In the Vena Cava collection, the size of the turban is greatly reduced compared to other collections to the point that almost appears to be a thicker headband. Nonetheless, the style as well as the choice in color as well as the style contribute to a classy overall look.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar