Jumat, 30 Desember 2011

^_~Promise*to*Always*Smile^_^


Aku sudah dapat memperkirakan jika akhirnya akan seperti ini… bahkan disaat awal memberi kepastian, sudah terbayang kemungkinan apa yang akan terjadi.. pahit sekalipun.. aku tak pernah menyesal.. sekali lagi takkan kusesali… pertemuaan yang hanya walau sesaat ini.. namun amat banyak hal yang dapat menjadi pembelajaran diri. Kurasa Inilah pilihan terbaik… karna saat itu, aku benar-benar sadar dengan semua kata-kata ku.. begitu hati-hati ku menuliskan semua itu.. jika bukan karna Allah yang menggerakkan hati dan pikiran ini saat jemari-jemari ku mulai menulis,  mungkin takkan pernah ada permainan rasa seperti ini…

Ketahuilah sayang…
aku tak pernah menyesal dengan semua ini… Betapa Allah begitu penyayang, Melalui titah kasih sayangNya Dia mengajarkan ku banyak hal … Bagaimana aku harus menahan diri, Bagaimana aku harus bertindak lebih sabar, Dan yang terpenting adalah bagaimana aku harus me-manage hati ini. Lewat kasih sayangNya... Semangat itu hadir.. Hadir memenuhi hari hari ku dengan menggenggam sebuah tekad, Aku harus lebih baik. Terimakasih Allah, melalui dirinya, Kau ulurkan tangan kasih mu.. membelai lembut jiwa ku, untuk kembali dalam dekapan mu.. 

Allah… jangan lagi, jangan lagi biarkan aku tersesat tiada arah, berjalan dengan keangkuhan yang membutakan mata batin ku… biarkan hati ini terus menangis.. Menangisi atas semua kebodohan ku.. Keterbatasan ku dalam menjaga izzah cinta Mu, Terima kasih Allah... atas semua anugerah ini… Bagi ku, cukup cinta Mu yang mampu menghapus segala kesedihan dan mengusir segala keresahan jiwa..

Tak usah lagi dipikirkan, akan janji-janji yang terucap, atau kata-kata yang pernah tersampaikan, karena ku tlah mengiklaskan segalanya.. dan berjanjilah sayang…takkan lagi kau tampakkan sedih mu, jangan pernah sesali semua ini.. tetaplah tersenyum…senyuman dari hati mu yang terdalam... Karena dengan itu, akan meringankan langkah-langkah kita, untuk terus bersama menggapai cinta Nya... Cinta yang sejati, yang takkan pernah mati :)

**Just-So-You-Know**



i lost my stronge when i love you
just want you to stay here
as my shine no more
cause i realize.. i can't found you
you so the beauty to be mine
but so really
i just want you to know
somebody
miss you
(*_*)


Photobucket


==Past-Remembering==



I found u when I fall n try to stand up again
came to me with ur smile touch my soul
don’t know when I feel different in my heart
does’nt to mean…
‘bout something make me so warm
and safe with this situation
we meet in one time
no planning no something
no anything before
but I feel so happy knowing you
without u realize it
just want u always stay here
with ur kindness
ur carity and ur love
everytime to remind me
although, I know u never real to me..
I learn more how to be wiser
to stepping my life 
thanks for everything you do <3


Photobucket

~T.H.E--Q.U.I.T.E~


Aku tak meminta mu untuk memahami ku
Atau hanya sekedar membaca kata-kata yang ku tulis
Aku juga tak tau kenapa…
Terkadang kata-kata itu begitu mudah mengalir
Namun, sering kali aku merasa harus diam…
Bukan karna kehabisan kata
Tapi, karna aku khawatir,
Banyak kata-kata ku hanya akan melemahkan mu..
Aku tak ingin melihat kau lemah
Hanya karna aku..
Biarlah ku batasi
Semua yang tetap menjadi rahasiaNya
Tanpa harus ku mendahului
Apa yang menjadi kuasaNya…






Kamis, 29 Desember 2011

Halloween Contest

Shocktober Halloween Movie Contest @ MKG3
with SMKN 33 studentS.... So Screeemyyyyy herrrre ~,~










EcoArt Fashion Contest

Last Moment... when participate on ecoArt Fashion Contest @ MKG3 with SMKN 33 students ^ ^
 







Minggu, 30 Oktober 2011

Not to kNow!..


ada sesuatu hal,
 yang tak perlu kau tahu..
karna ku tak ingin kau tahu
aku hanya ingin mnjaganya
tanpa perlu
kau tahu dan mgrti
bgaimna cara aku mnjganya...
sungguh,
aku tak ingin melihatnya lemah..
apalagi terluka..
karna sikap ini,
ucapan ini,
keputusan ini,
atau apapun itu..

aku hanya ingin lihat senyumannya
mendengar tawa bahagianya
semangat dan ceria
 yg slalu tampak menyelimuti jiwanya

saat kesuksesan tlah berada dlm genggaman
aku pun akan ikut tersenyum
memandangnya jauh
walau hanya dalam angan

tolong jangan lemahkan aku....
mengertilah...!

apa kau tahu?
betapa banyak godaan
yg datang padaku..
dlm bentuk apapun itu
sulit untuk ku jabarkan..
hanya waktu
yg bisa menjelaskan..

tapi, apa pernah aku mengeluh?
pernahkah ku berlari?
aku tetap berada dibarisan depan!
beranikan diri
tuk bertahan..
mencoba untuk tegar
walau aku sadar
diri ini pengecut
raga ini tak cukup tangguh
untuk melawan..
aku sendiri..

swktu wktu mgkin saja
ku bisa roboh
atau terkulai lemah
tak berdaya
karna ku sendiri..

aku butuh kekuatan..
aku butuh sandaran..
dan aku juga butuh tongkat..

tongkat yg dpt mnjdi kkuatan..
tongkat yg mmpu mnegakkan
ketika ku mulai lemah..
tongkat yg mampu mnjga
ketika ku mulai lengah..
tongkat yg mmpu mbangunkan
ketika ku mulai terlelap..
tongkat yg mampu mnjdi sandaran
ketika ku mulai lelah..
dan…
kini tongkat itu
ada dlm diri ku

mgkn bisa saja
ia akan rapuh
termakan usia
atau…
mgkn patah,
karna beban
yg amat berat

jangan lemahkan aku…
sama saja kau hancurkan tongkat ini
mengertilah…
aku hanya inginkan
yang terbaik
untuk sebuah nama..
harapan…
impian…
masa depan…
dan knyataan..

Photobucket


Sabtu, 08 Oktober 2011

kekayaan hati


Bismillahirrahmanirrahiim...
Dengan asma Mu yaa Allah
Maha pemberi kasih sayang terhadap semua insan
Sang Maha Cinta abadi yang slalu kekal dalam kekuasaan-Nya

***

betapa kulihat kekayaan slama ini

begitu indah mendamaikan jiwa

seakan ingin kukejar dia

dan tak ingin melepasnya dalam genggaman

betapa kulihat kekayaan slama ini

begitu indah mendamaikan jiwa

Allah ku,

ajari aku tuk miliki kekayaan itu

Allah ku,

bimbing aku tuk berhias 

dengan kemuliaan tahta kekayaan Mu

betapa kulihat kekayaan slama ini

begitu indah mendamaikan jiwa 

kekayaan hati yang bersinar terang 

terpancar dalam kelembutan tutur kata

kekayaan ilmu yang mengalir lembut 

dalam kesantunan bersikap

kekayaan iman yang mengalun syahdu

dalam tiap lafadz tasbih yang terucap

Allah,

ku lihat dan kurasa kekayaan titah kasih sayang Mu

yang ada dalam dirinya

semakin menguatkan ku

membuka mata batin ku 

tuk terus menyelami luasnya samudera cinta Mu

Allah, 

Kau-yang hadirkan manisnya

rasa dalam hati ini

Kau-jua lah yang hadirkan 

sakitnya rasa dalam hati ini

dan Kau-pula yang hadirkan 

ikhlasnya hati ini ini...

Allah,

tentramkan hati kami

karna hanya kaulah sang pemilik hati

pengontrol semua rasa

yang bergejolak dalam diri

Allah,

damaikan jiwa kami

lindungi kami

dari kesesatan

yang berselimut kebahagiaan

Allah, 

hati ini begitu lemah

pemahaman ini begitu kerdil

pandangan kamipun 

masih begitu samar

akan nikmatnya benih-benih cinta

yang kau titipkan

dalam hati kami

Allah, 

jagalah hati ini

tetap berada dalam pengawasan Mu

hingga akhirnya,

ku temukan arti cinta sesungguhnya

cinta diatas cinta

yang tak akan membawaku

dalam kesesatan yang nyata

Amiin...

Photobucket

Rabu, 05 Oktober 2011

heaven of the heart



Bismillahirrahmanirrahim... 


aku tak pandai merangkai kata indah 

aku hanya bisa mengikuti ritme hati 

yang mengalir lembut dari dalam jiwa 

bisakah kau dengar... 

dentuman dawai itu mulai bergetar 

mengalun nada syahdu 

seakan mengajakku menari dan berputar 

melepas tawa bercanda bersama 

bisakah kau rasa... 

melodi hati seakan ingin berbisik sesuatu 

mengabarkan sebuah rasa bahagia 

dimana tak ada satupun yang pahami 

tak ada satupun yang mengerti 

karna ia tak tampak... 

hanya ada dalam hati 

yang membuatku merasa tenang dan damai.. 

hati ku mulai mencari 

siapa gerangan sang pencuri hati 

kubiarkan langkah kaki mengikuti irama 

membawa ku sampai pada pelataran suci... 

kini ayat-ayat cinta itu terasa dekat.. 

semakin terdengar indah.. 

namun,, tak jua ku temui sang pujaan hati.. 

hanya bahasa cinta 

dari tiap helai ayat yang terbaca 

yang dapat kurasa 

kulihat butiran-butiran cahaya 

riuh rendah 

membumbung tinggi 

menaungi angkasa langit 

memenuhi dinding hati... 

O Allah.. 

inikah bahagia yang kucari?? 

tabir-tabir itu 

masih menghalangi pandangan ku 

memasuki singgasana Mu... 

tuk bertemu dengannya 

aku baru saja sampai pada 

taman cinta Mu 

semerbak keharuman kasturi 

menyeruak memenuhi pilar-pilar kerajaan Mu 

SUBHANALLAH... WALHAMDULILLAH... ALLAHU AKBAR.. 

maha suci engkau Yaa Allah... 

Kau ciptakan nikmat seindah ini, 

yang tak terjangkau dengan indera 

tak tercapai dengan logika 

hanya mereka yang terpilih yang dapat merasa... 

seketika resahku hilang.. 

rinduku terobati.. 

ghirah ku meninggi.. 

Allah ku, 

bantu aku sucikan jiwa ini.. 

bimbing aku menyempurnakan kekurangan diri.. 

ku ingin bersama mereka, 

yang senantiasa bertasbih memuji Mu.. 

Allah ku, 

izinkan aku menuntaskan perjalanan ini 

hingga sampaikan ku pada dermaga cinta Mu.. 

dan akhirnya Kau-lah penentu segalanya... 

menilai layakkah aku membuka 

tabir-tabir cinta Mu.. 

dan bersamanya membangun cinta 

dipelataran suci... 

Photobucket

Sabtu, 20 Agustus 2011

Am back..^_^

heii..heii.. dah lama neh gag posting!  mungkin udah sebulanan lebih kali yaa.. hhehe
saat ini emang lagi sibuk-sibuk nya PPL, walau terkdang ada waktu luang, tapi tetap ja adaa aja yg mesti dikerjain..jadi gag sempet-sempet posting :) Alhamdulillah hari ni libur jadi ada wktu bwt posting di site^^

semester 7 ini aku ambil mata kuliah PPL (praktik pengalaman lapangan) semua ilmu yang udah didapet dikampus di manfaatkan kembali dengan mengajarkannya kepada murid2 di smk.. tentunya klo jurusan aku, di smk tata busana ^^ berhubung jurusan aku adalah pendidikan tata busana, dan bukan ilmu seni murni jadi ada kwjiban untuk mengikuti kegiatan PPL ini sebagai jalan untuk mendapat sertifikat keguruan dan tittle SPd. dulu sebelum masuk jurusan ini, aku pikir dijurusan ini hanya belajar menggambar, dan mendesain hingga akhirnya menghasilkan sebuah karya.. dan ternyata dugaan ku salah !! semua ilmu dipelajari..yang tadinya menghindari ilmu eksact dan hitung... ternyata dipelajari juga.. (haha :D)  mulai dari matematika dasar,fisika, kimia sampai statistik.. blom lagi ilmu kesehatan dan anatomi fisiologi ditambah ilmu2 psikologi lainnya!.. (kenyang dahh :D)bayangkan.. di jurusan ini kami dioptimalkan untuk bisa dalam segala bidang.. baik itu di bidang kependidikannya maupun dibidang desain itu sendiri.. 

dibidang pendidikan dengan setumpuk tugasnya... makalah.. presentasi.. essay dan lain sebagainya... dan dibidang desain dengan tugas2 praktinya yang pasti membutuhkan waktu berhari-hari untuk menyelesaikannya... mulai dari merancang membuat pola sampai akhirnya menjadi sebuah karya.. (woww :D) rasanya puas sekali saat akhir-akhir semester begitu tugas2 telah masuk keruang dosen.. rasanya ada beban yang terlepas satu persatu (hhehe) masih inget semester-semester lalu.. yang gag kenal waktu untuk nyelesain tugas dari pagi.. sampai ketemu pagi lagii.. ngantuk-ngantuk diangkot bahkan smpai nyemptin wktu tdur dkelas.. :D and than... smua rintangan itu udah dilalui meski ada kerikil2 tajam yang menghalang.. alhamdulillah smua tlah teratasi dan perjuangan ini memang masih belum berakhir... aku yakin diluar sana tantangan hidup yang lebih keras dan pahit diluar sana sedang menanti... doakan aku yahh bisa berhasil mendaki semua rintangan itu (hhhihi gayanya kaya' dibenteng takashi gtuu :P) 

setelah PPL nanti ada mata kuliah akhir sebelum skripsi yakni Pagelaran Busana, nah disinilah akan terciptanya euforia yang luar biasa buat kami... tantangan yang sesungguhnya! saat karya desain kami ditampilkan diatas catwalk oleh seorang model... yang akan dinilai tidak hanya oleh dosen2 tapi juga para desainer professional dan pengamat fashion lainnnya... (gag usah dibayangin saat ini,, nanti malah susah tidur.. hhehe) okeyh, cerita bagian ini akan aku share nanti dilain waktu.. ditunggu aj yaa^^

kembali lagi kecerita PPL, (^_^) udah terhitung satu bulan aku belajar menjadi guru di sana.. tepatnya di SMK N 33 jakarta.. awalnya memang agak grogi dan nervoust.. tapi seiring berjalannya waktu, ternyata asik juga lho.. jdi lebih banyak belajar dengan lingkungan, lebih disiplin dan dituntut untuk slalu siap dlm keadaan apapun... siapa sangka klo awalnya sugesti negatif bilang ngapain sih mesti ada PPL? knpa sih mesti jdi guru? w kan gag pede ngomong didepan kelas? w bisa mati gaya klo pmbahasan w abis trs w mo ngomong apa? nanti klo anak muridnya jail2 gmna? blom lagi klu ada murid nakal dn brmsalah.. haduhh haduhh... 

STOP berpikir negatif! sampai kapanpun pikiran negatif itu akan selalu ada dan bertambah-tambah klo kitanya sendiri gag bisa menghandle.. (bener gag) ambil segera kesadaran mu.. mulai berpikir positif... jangan berpikir aneh2 yang belum tentu terjadi... dan tau gag kyataan apa yg terjadi? semua jauh dari bayangan negatif itu! mereka baik.. mereka welcome dan menyenangkan... dari situ kejiwaan menjadi seorang guru mulai terasah... tanpa disadari banyak hal yang bisa dipelajari dari mereka... menghadapi berbagai macam karakter unik mereka yang berbeda-beda dan mempersatukan persepsi cara berpikir mereka akan ilmu yang diterangkan... dan itu tidak mudah kawan...

proses.. yahh benar.. proses yang telah membentuk ku menjadi seperti ini.. itulah gunanya ilmu sosial, kesehatan dan psikologi yang telah dipelajari sangat membantu proses berpikir mahasiswa yang mengambil program pendidikan... lulusannya diarahkan menjadi seorang pendidik sejati.. tidak hanya mengajarkan tetapi juga membimbing.. (terlepas akhirnya nanti mereka ingin menjadi pegawai, pengusaha, atau memang ingin menjadi guru) ternyata mengajar itu memang terasa tidak mudah yah kawan.. dan baru berasa ilmu itu bermanfaat ketika kita bisa mengajarkannya kepada orang lain, tidak hanya pandai berkata-kata tetapi juga melihat result yang terjadi terhadap diri mereka :)) 
sebenernya masih banyak yg mau di share, tapi udah cape ngetiknya.. (hhe) di tunggu aja kelanjutannya ^_^


Sabtu, 09 Juli 2011

penyesalan!


hey 
pesona dunia...
mengapa kau begitu melenakan
kau tarik aku menyusuri
gemerlapnya mimpi
kau terbangkan aku dalam imajinasi mu
indahnya topeng-topeng mu
menipu mata yang memandang
tak perlulah
kau bicarakan arti kebahagiaan
hey kawan
kemarilah...
inilah yang dinamakan kesenangan
nikmati hidup mu
selagi kau masih ada
lakukan apapun
yang kau inginkan
tak usahlah berpikir dosa
mereka tertawa...
saling berbangga diri...
menikmati dengan apa 
yang mereka perbuat
lemas aku dalam dilema
rasa sedih yang kurasa
ketika...
ku tak berdaya
dihadapan mereka
hanya air mata yang tersisa
tuhan...
ku sesali kebodohan ini...
ku sesali kelemahan ini...
hanya menjadi saksi bisu
tuhan...
ampuni aku...
maafkan aku...


Photobucket