Sabtu, 09 Juli 2011

penyesalan!


hey 
pesona dunia...
mengapa kau begitu melenakan
kau tarik aku menyusuri
gemerlapnya mimpi
kau terbangkan aku dalam imajinasi mu
indahnya topeng-topeng mu
menipu mata yang memandang
tak perlulah
kau bicarakan arti kebahagiaan
hey kawan
kemarilah...
inilah yang dinamakan kesenangan
nikmati hidup mu
selagi kau masih ada
lakukan apapun
yang kau inginkan
tak usahlah berpikir dosa
mereka tertawa...
saling berbangga diri...
menikmati dengan apa 
yang mereka perbuat
lemas aku dalam dilema
rasa sedih yang kurasa
ketika...
ku tak berdaya
dihadapan mereka
hanya air mata yang tersisa
tuhan...
ku sesali kebodohan ini...
ku sesali kelemahan ini...
hanya menjadi saksi bisu
tuhan...
ampuni aku...
maafkan aku...


Photobucket

2 komentar:

  1. hhuhuhu... mksh sdh berkunjung ^,^
    bru bljr nulis2 di blog.. isinya pun jg blm byk.. hehe.. thx to follow :)

    BalasHapus