Kamis, 07 Juli 2011

Kata Cinta Untuknya 3


aku tak mengerti apa yang kau mau
jika tak pernah terucap dari mu
apa aku tahu apa yang kau rasa
aku tak tahu sayang...
aku tak mengerti sayang...
pesan apa yang tersirat 
dari kelembutan tutur kata mu
dari kesantunan sikap mu
dari salam, senyum, sapaan hangat mu
yang biasa tiap pagi kau kirimkan untuk ku
sayang...
tahukah kamu....
kau menarik simpati ku
kau membuat ku menoleh kearah mu
dan membiarkan mu
masuk dalam angan ku
apakah ini nyata
atau hanya mimpi 
seperti yang sudah-sudah 
yang akhirnya
hanya meninggalkan seberkas kenangan semu
sayang...
jangan membuat aku berharap pada mu
karna ku tak mampu mendua 
aku takut cintaku pada mu
akan mengurangi rasa cintaku pada Nya
aku tak mau setan-setan itu
bahagia melihat kita
masuk dalam kubangan cinta yang fana
aku hanya inginkan cinta yang HALAL
bukan cinta yang berawal dari maksiat
cinta yang diridhoi olehNya
cinta yang membuat ku bersemangat
tuk mendekat padaNya
aku pun tak mungkin mencintai mu
jika Sang pencinta tak berkehendak
menitipkan benih cintaNya dalam hati ini
sayang...
biarkan aku mencintai mu
walau hanya dalam doa
dan sujud-sujud panjang ku
ku menjauhi mu
karna ku mencintai mu
mencintai sifatNya yang ada dalam diri Mu
ku tak ingin hadir ku
meninggalkan setitik noda
dalam kesucian iman mu pada Nya
yang membekas dalam qalbu mu
sayang...
biarkanlah saja 
rasa ini mengalir
seiring berjalannya waktu
tanpa harus ku merayu
agar kau tetap menatap ku
jika akhirnya memang
Tuhan menakdirkan kita bersatu
pastilah Dia akan mempertemukan kita
dengan caraNya yang indah
dan alam pun ikut tersenyum bahagia
ketika Dia menghadiahkan mu untuk ku :)

Photobucket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar