Jumat, 08 Juli 2011

jenuhhh....

sakit diwaktu libur, rasanya gag enak banget.. rencana jalan bareng temen2 fashin box selepas ujian kemarin jadi kepending.. huffh... kasian mereka harus nunggu sabar salah satu temennya sembuh dari sakit *hhehe.. so sweet bgt :)* mungkin terhitung lebih dari 3 hari ini badan ku kurang fit, sebenarnya sii sprti demam biasa.. flu dan batuk gitu, mungkin efek sering begadang kemarin karna tugas2 pra ujian dan perubahan cuaca yang terkadang suka gag jelas...
aktivitas pun hanya dirumah aja, kerjanya cuma makan, nonton, tidur -,-" *huh~
rasanya obat yang dikasi dokter kemarin kurang berpengaruh tuu
belum ada perubahan, yang ada malah bikin batuk aku semakin menjadi, kalo udah minum obat ituu bikin ngantuuk berat, kepala jadi pening dan badan jadi berasa lemes gitu, mw ngapa2in jg gag enak... mungkin saat itu obatnya sedang bereaksi dan seharusnya setelah minum obat aku harus banyak istirahat...tapi masa iya setiap aku minum obat harus rebahan dikasur... *hmm.. bosen sangad..
sebentar lagi udah mulai masuk PPL, tepatnya tanggal 18 Juli nanti, pastinya banyak yang harus aku persiapkan... bukan hanya secara fisik tapi mental juga...
belajar menjadi seorang guru dihadapan beberapa puluh murid..*hhihi ngebayangin gmna yaa nanti...
ya allah, kalo masih sakit gini, gmna nanti buat persiapan...hiks..
mungkin aku ngerasa obat ini yang membuat demam aku jadi turun-naik, sepertinya harus dihentikan saja..
menggantinya  dengan obat yang lain!
ya allah, meski raga ini sakit, tetapi aku masih bisa membebaskan hati dan fikiranku untuk terbang jauh berkelana menyusuri dunia maya *haha~ lebbay.com berusaha mencoba menghibur diri sendiri... habis gag ada yg ngehibur nihh.. sepi bgt rasanya.. liat handphone gag da 1 pun sms masuk, liat email isinya cuma notif2 atau report doank... berasa gag punya temen yang bisa diajak curhat *hiks... 
iseng-iseng aja nihh nulis di blog, sekedar ngilangin kejenuhan..
mksih yaa bwt pengunjung yg dah myemptkan wktunya untuk baca :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar