Minggu, 30 Oktober 2011

Not to kNow!..


ada sesuatu hal,
 yang tak perlu kau tahu..
karna ku tak ingin kau tahu
aku hanya ingin mnjaganya
tanpa perlu
kau tahu dan mgrti
bgaimna cara aku mnjganya...
sungguh,
aku tak ingin melihatnya lemah..
apalagi terluka..
karna sikap ini,
ucapan ini,
keputusan ini,
atau apapun itu..

aku hanya ingin lihat senyumannya
mendengar tawa bahagianya
semangat dan ceria
 yg slalu tampak menyelimuti jiwanya

saat kesuksesan tlah berada dlm genggaman
aku pun akan ikut tersenyum
memandangnya jauh
walau hanya dalam angan

tolong jangan lemahkan aku....
mengertilah...!

apa kau tahu?
betapa banyak godaan
yg datang padaku..
dlm bentuk apapun itu
sulit untuk ku jabarkan..
hanya waktu
yg bisa menjelaskan..

tapi, apa pernah aku mengeluh?
pernahkah ku berlari?
aku tetap berada dibarisan depan!
beranikan diri
tuk bertahan..
mencoba untuk tegar
walau aku sadar
diri ini pengecut
raga ini tak cukup tangguh
untuk melawan..
aku sendiri..

swktu wktu mgkin saja
ku bisa roboh
atau terkulai lemah
tak berdaya
karna ku sendiri..

aku butuh kekuatan..
aku butuh sandaran..
dan aku juga butuh tongkat..

tongkat yg dpt mnjdi kkuatan..
tongkat yg mmpu mnegakkan
ketika ku mulai lemah..
tongkat yg mampu mnjga
ketika ku mulai lengah..
tongkat yg mmpu mbangunkan
ketika ku mulai terlelap..
tongkat yg mampu mnjdi sandaran
ketika ku mulai lelah..
dan…
kini tongkat itu
ada dlm diri ku

mgkn bisa saja
ia akan rapuh
termakan usia
atau…
mgkn patah,
karna beban
yg amat berat

jangan lemahkan aku…
sama saja kau hancurkan tongkat ini
mengertilah…
aku hanya inginkan
yang terbaik
untuk sebuah nama..
harapan…
impian…
masa depan…
dan knyataan..

Photobucket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar