Rabu, 05 Oktober 2011

heaven of the heart



Bismillahirrahmanirrahim... 


aku tak pandai merangkai kata indah 

aku hanya bisa mengikuti ritme hati 

yang mengalir lembut dari dalam jiwa 

bisakah kau dengar... 

dentuman dawai itu mulai bergetar 

mengalun nada syahdu 

seakan mengajakku menari dan berputar 

melepas tawa bercanda bersama 

bisakah kau rasa... 

melodi hati seakan ingin berbisik sesuatu 

mengabarkan sebuah rasa bahagia 

dimana tak ada satupun yang pahami 

tak ada satupun yang mengerti 

karna ia tak tampak... 

hanya ada dalam hati 

yang membuatku merasa tenang dan damai.. 

hati ku mulai mencari 

siapa gerangan sang pencuri hati 

kubiarkan langkah kaki mengikuti irama 

membawa ku sampai pada pelataran suci... 

kini ayat-ayat cinta itu terasa dekat.. 

semakin terdengar indah.. 

namun,, tak jua ku temui sang pujaan hati.. 

hanya bahasa cinta 

dari tiap helai ayat yang terbaca 

yang dapat kurasa 

kulihat butiran-butiran cahaya 

riuh rendah 

membumbung tinggi 

menaungi angkasa langit 

memenuhi dinding hati... 

O Allah.. 

inikah bahagia yang kucari?? 

tabir-tabir itu 

masih menghalangi pandangan ku 

memasuki singgasana Mu... 

tuk bertemu dengannya 

aku baru saja sampai pada 

taman cinta Mu 

semerbak keharuman kasturi 

menyeruak memenuhi pilar-pilar kerajaan Mu 

SUBHANALLAH... WALHAMDULILLAH... ALLAHU AKBAR.. 

maha suci engkau Yaa Allah... 

Kau ciptakan nikmat seindah ini, 

yang tak terjangkau dengan indera 

tak tercapai dengan logika 

hanya mereka yang terpilih yang dapat merasa... 

seketika resahku hilang.. 

rinduku terobati.. 

ghirah ku meninggi.. 

Allah ku, 

bantu aku sucikan jiwa ini.. 

bimbing aku menyempurnakan kekurangan diri.. 

ku ingin bersama mereka, 

yang senantiasa bertasbih memuji Mu.. 

Allah ku, 

izinkan aku menuntaskan perjalanan ini 

hingga sampaikan ku pada dermaga cinta Mu.. 

dan akhirnya Kau-lah penentu segalanya... 

menilai layakkah aku membuka 

tabir-tabir cinta Mu.. 

dan bersamanya membangun cinta 

dipelataran suci... 

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar